Mengenal Lebih Jauh Tentang SAP Express

by | May 9, 2023 | Ekspedisi

Author
admin
Category
Date
May 9, 2023

Share

Mengenal Lebih Jauh Tentang SAP Express

Yuk mengenal lebih jauh tentang SAP Express. SAP Express adalah perusahaan jasa pengiriman ekspedisi barang dan dokumen yang memiliki jaringan pengiriman terluas di seluruh Indonesia. Berdiri sejak tanggal 9 September 2014, SAP Express memahami betapa pentingnya jaringan dan teknologi dalam menunjang pertumbuhan bisnis. Oleh karena itu, SAP Express menerapkan sistem operasional berbasis Android yang membuatnya menjadi pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia.

Dengan lebih dari 220 cabang dan 11600 agen retail, SAP Express menawarkan layanan pengiriman yang handal, cepat, dan terpercaya. Layanan Cash On Delivery (COD) yang bisa diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia juga menjadi salah satu keunggulan dari SAP Express.

Bukan hanya menawarkan layanan pengiriman bagi pelanggan, SAP Express juga membuka kesempatan bagi Anda untuk memulai bisnis jasa pengiriman barang dengan menjadi agen retail. Modal yang dibutuhkan hanya sekitar 350rb rupiah dan potensi bisnis sangat besar karena tingginya transaksi jual beli online yang membutuhkan jasa ekspedisi.

Mengenal Lebih Jauh Tentang SAP Express

Visi & Misi

Visi SAP Express adalah menjadi perusahaan kurir dan logistik yang terpercaya melalui jaringan kuat secara nasional. Misi SAP Express adalah menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, mengembangkan dan menerapkan teknologi terkini, memperkuat jaringan pengiriman di seluruh Nusantara, serta mengembangkan organisasi yang beradaptasi dan menjaga kesejahteraan karyawan.

SAP Express sudah memiliki banyak klien yang mempercayakan pengirimannya, mulai dari e-Commerce, perbankan, asuransi, korporasi, hingga pemerintahan. Ini menunjukkan bahwa SAP Express memiliki layanan pengiriman yang terpercaya dan berkualitas.

Dengan semua keunggulan yang dimilikinya, SAP Express menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan layanan pengiriman yang handal, cepat, dan terpercaya. Jangan ragu untuk mempercayakan pengiriman barang dan dokumen Anda kepada SAP Express.

Menghubungi SAP

Untuk menghubungi SAP Express, Anda bisa mengunjungi kantor pusatnya yang berlokasi di Revenue Tower lt. 27 No. 123, Jl. Jendral Sudirman, Kav. 52–53, Senayan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 12190 atau kantor pusat operasional di Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 28, Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 13610.

Jika Anda membutuhkan bantuan dari customer service, Anda bisa menggunakan live chat di website SAP Express, menghubungi nomor Whatsapp 0813-2000-0149, atau mengirim email ke cs@sap-express.com. Customer service SAP Express siap melayani Anda selama jam kerja Senin – Jumat pukul 8.30 – 17.30 WIB.

Untuk informasi umum, Anda bisa menghubungi SAP Express melalui nomor (021) 2280 6611 atau (021) 2280 6612, atau mengirim email ke info@sap-express.com. Jika Anda ingin membuka kerja sama corporate, Anda bisa mengirim email ke marketing@sap-express.com. Untuk informasi mengenai keagenan (agen konter), Anda bisa menghubungi nomor +62 811 99111 62 (WA). Jadwal pick up SAP Express dapat dilakukan selama Mon – Sun pukul 8:00AM – 17:00PM.

SAP Express di Shipdeo

Shipdeo bekerja sama dengan SAP Express untuk memberikan layanan pengiriman yang lebih baik bagi pelanggan. Dengan kerja sama ini, Shipdeo bisa memberikan solusi pengiriman yang lebih efisien dan berkualitas.

Untuk memanfaatkan layanan pengiriman yang lebih baik dari Shipdeo dan SAP Express, Anda bisa mendaftar sekarang dan dapatkan diskon mulai dari 20%. Segera daftar dan nikmati layanan pengiriman terbaik dari Shipdeo dan SAP Express.

Share This Article

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengiriman Same Day vs Next Day, Pilih yang Mana?

Pengiriman Same Day vs Next Day, Pilih yang Mana?

Dalam dunia e-commerce yang kompetitif saat ini, pengiriman menjadi faktor yang sangat penting untuk memuaskan pelanggan dan memenangkan persaingan. Dua opsi pengiriman yang semakin populer saat ini adalah pengiriman same-day (pengiriman pada hari yang sama) dan...

Pentingnya Asuransi Pengiriman untuk Bisnis Online

Pentingnya Asuransi Pengiriman untuk Bisnis Online

Bisnis online saat ini berkembang pesat, dan dengan pertumbuhan tersebut, pengiriman barang menjadi bagian yang sangat penting. Namun, tidak sedikit risiko yang mungkin terjadi selama proses pengiriman. Oleh karena itu, setiap bisnis online, terutama para online...

8 Rekomendasi Jasa Pengiriman Murah

8 Rekomendasi Jasa Pengiriman Murah

Pengiriman barang telah menjadi bagian integral dari kegiatan bisnis dan e-commerce modern. Dalam ekonomi global yang terus berkembang, memilih jasa pengiriman yang efisien dan terjangkau sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Mari kita bahas rekomendasi jasa...

Apa Itu 3PL atau Third Party Logistics?

Apa Itu 3PL atau Third Party Logistics?

Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan kompetitif, manajemen rantai pasokan menjadi salah satu kunci keberhasilan. Seiring dengan perkembangan teknologi dan globalisasi, banyak perusahaan, terutama yang baru memulai bisnis, mencari cara untuk meningkatkan...

Mengenal Lebih Dekat dengan Ninja Express

Mengenal Lebih Dekat dengan Ninja Express

Mengenal Lebih Dekat dengan Ninja Express Pendahuluan: Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, pengiriman barang yang cepat, tepat waktu, dan andal menjadi kunci penting bagi kesuksesan bisnis. Salah satu perusahaan yang telah muncul sebagai pemain utama dalam...

Mengenal Lebih dekat dengan IDExpress

Mengenal Lebih dekat dengan IDExpress

Mengenal lebih dekat dengan IDExpress PT IDExpress Logistik Indonesia atau dikenal sebagai IDExpress merupakan perusahaan pengiriman dan logistik yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Meskipun berdiri secara resmi pada Maret 2019, IDExpress baru mulai melayani...