Mengenal Lebih dekat dengan IDExpress

by | Jul 10, 2023 | Ekspedisi

Author
admin
Category
Date
July 10, 2023

Share

Mengenal lebih dekat dengan IDExpress

PT IDExpress Logistik Indonesia atau dikenal sebagai IDExpress merupakan perusahaan pengiriman dan logistik yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Meskipun berdiri secara resmi pada Maret 2019, IDExpress baru mulai melayani masyarakat dan menjadi mitra marketplace dalam proses pengiriman pada pertengahan tahun 2020. Saat ini, IDExpress telah melayani pengiriman paket ke seluruh provinsi di Indonesia.

Sebagai perusahaan logistik, IDExpress didukung oleh teknologi berbasis perangkat lunak yang memungkinkan proses pengiriman dan logistik menjadi lebih terintegrasi dan efisien. Dalam perkembangannya, IDExpress telah mengalami pertumbuhan pesat pada sisi pertumbuhan karyawan. Pada bulan Desember 2020, IDExpress diketahui memiliki 20.000 tenaga kerja profesional yang tersebar hingga ke pelosok Indonesia.

IDExpress juga mencatatkan pertumbuhan yang signifikan setiap bulannya pada proses pengiriman sejak bergabung sebagai keluarga logistik Indonesia. Pada bulan Desember 2020, IDExpress menghadirkan layanan Drive-Thru yang dapat diakses oleh konsumen selama 24 jam non-stop.

Dalam menjalankan bisnisnya, IDExpress menawarkan berbagai layanan pengiriman dan logistik, antara lain:

  1. Pengiriman Paket Layanan pengiriman paket IDExpress meliputi pengiriman dari kota ke kota, kota ke desa, maupun desa ke kota dengan harga yang terjangkau. Pengiriman dilakukan menggunakan jaringan logistik yang telah terintegrasi dengan teknologi, sehingga pengiriman dapat dilacak secara real-time.
  2. Pengiriman Dokumen IDExpress juga menawarkan layanan pengiriman dokumen untuk kebutuhan bisnis maupun personal. Pengiriman dilakukan dengan cepat dan aman menggunakan jaringan logistik IDExpress.
  3. Pengiriman Barang Berukuran Besar Untuk kebutuhan pengiriman barang berukuran besar, IDExpress menyediakan layanan pengiriman yang terintegrasi dengan teknologi. Pengiriman barang berukuran besar dapat dilakukan dari kota ke kota, kota ke desa, atau desa ke kota dengan harga yang terjangkau.
  4. Layanan Logistik IDExpress juga menawarkan layanan logistik untuk kebutuhan bisnis, seperti penyimpanan barang, pengepakan, pengiriman, dan pengelolaan stok barang. Layanan logistik IDExpress juga dilengkapi dengan sistem manajemen inventaris dan sistem manajemen pergudangan.
Mengenal lebih jatuh tentang IDExpress

Layanan ID Lite

Layanan IDLite adalah salah satu layanan dari ID Express yang menawarkan tarif pengiriman paling terjangkau di antara jasa ekspedisi lainnya. Dengan IDLite, pengiriman barang dengan berat di bawah 0,51 kg atau setara dengan 510 gram dapat dilakukan dengan mudah.

Layanan ini sangat cocok bagi pelanggan yang ingin mengirimkan barang kecil seperti dokumen atau barang lain yang berukuran kecil. Selain itu, tarif layanan IDLite juga sangat terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan yang ekonomis untuk pengiriman barang dalam skala kecil.

Tentu saja, dengan tarif yang terjangkau, layanan IDLite tetap memberikan pelayanan pengiriman yang cepat, aman, dan dapat dipercaya seperti halnya layanan-layanan lainnya dari ID Express. Jadi, jika kamu ingin mengirimkan barang dengan berat di bawah 510 gram, IDLite bisa menjadi pilihan yang tepat dan ekonomis untukmu.

Dengan teknologi yang terintegrasi, IDExpress mampu memberikan solusi pengiriman dan logistik yang efisien dan terpercaya. Layanan yang ditawarkan juga beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan IDExpress, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif.

Shipdeo x IDExpress

Apakah kamu tahu bahwa Shipdeo telah menjalin kerjasama dengan IDExpress dan menawarkan layanan pengiriman. Layanan ini mencangkup cek ongkos kirim, permintaan penjemputan, COD (cash on delivery), bahkan IDExpress sudah hadir di platform Shopify menggunakan Shipdeo Plugin. Jadi, ayo segera daftar dan gunakan layanan IDExpress di Shipdeo dan dapatkan diskon hingga 20%.

Share This Article

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengiriman Same Day vs Next Day, Pilih yang Mana?

Pengiriman Same Day vs Next Day, Pilih yang Mana?

Dalam dunia e-commerce yang kompetitif saat ini, pengiriman menjadi faktor yang sangat penting untuk memuaskan pelanggan dan memenangkan persaingan. Dua opsi pengiriman yang semakin populer saat ini adalah pengiriman same-day (pengiriman pada hari yang sama) dan...

Pentingnya Asuransi Pengiriman untuk Bisnis Online

Pentingnya Asuransi Pengiriman untuk Bisnis Online

Bisnis online saat ini berkembang pesat, dan dengan pertumbuhan tersebut, pengiriman barang menjadi bagian yang sangat penting. Namun, tidak sedikit risiko yang mungkin terjadi selama proses pengiriman. Oleh karena itu, setiap bisnis online, terutama para online...

8 Rekomendasi Jasa Pengiriman Murah

8 Rekomendasi Jasa Pengiriman Murah

Pengiriman barang telah menjadi bagian integral dari kegiatan bisnis dan e-commerce modern. Dalam ekonomi global yang terus berkembang, memilih jasa pengiriman yang efisien dan terjangkau sangat penting untuk kesuksesan bisnis. Mari kita bahas rekomendasi jasa...

Apa Itu 3PL atau Third Party Logistics?

Apa Itu 3PL atau Third Party Logistics?

Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan kompetitif, manajemen rantai pasokan menjadi salah satu kunci keberhasilan. Seiring dengan perkembangan teknologi dan globalisasi, banyak perusahaan, terutama yang baru memulai bisnis, mencari cara untuk meningkatkan...

Mengenal Lebih Dekat dengan Ninja Express

Mengenal Lebih Dekat dengan Ninja Express

Mengenal Lebih Dekat dengan Ninja Express Pendahuluan: Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, pengiriman barang yang cepat, tepat waktu, dan andal menjadi kunci penting bagi kesuksesan bisnis. Salah satu perusahaan yang telah muncul sebagai pemain utama dalam...

Mengenal Lebih Jauh Tentang SAP Express

Mengenal Lebih Jauh Tentang SAP Express

Mengenal Lebih Jauh Tentang SAP Express Yuk mengenal lebih jauh tentang SAP Express. SAP Express adalah perusahaan jasa pengiriman ekspedisi barang dan dokumen yang memiliki jaringan pengiriman terluas di seluruh Indonesia. Berdiri sejak tanggal 9 September 2014, SAP...